Kamis, 30 Mei 2013

Anak anak pemeran film hantu terseram(part 2)

OK dahhh!!kemaren saya udah nge post Anak anak pemeran film hantu terseram(part 1) karena part 1 harus ada part 2 nya!yaitu ini!! okelah sekarang kita lets go membaca saja!!

3.Carrie


Karena dulu "damien omen" anak setan yang masih kecil!ini mungkin anak setan yang remaja nya!!Ceritanya dia tuh suka di bully temen sekolahnya!tapi gak tau mereka kalau dia itu punya kekuatan apalah!!jadi dia ngebantai temen temen yang suka nge bully nya!!(makanya kalau bully harus tau dulu latar belakang orang nya ya!! ^_^)

Asal usul jadi setan :

ya dia itu dari kecil sampe segede ini dibesarin sama ibunya yang super religius fanatik.....nah pas di SMA dia itu suka di bully sama sebuah geng beranggota cewek cewek yang merasa soookkk......pas prom night sma itu,itu puncaknya si geng itu nge hina si carrie ini!nah lalu dia nge bantai orang orang yang ngehina nya pas prom night itu!(pokoknya sadis lah gak bisa dijelasin)

Cara menghindari:

ya....mending kalau ketemu orang kayak carrie ini dibaek baekin aja ya!jangan digalak galakin kalau masih sayang sama nyawa hehehe

4.Alessa


yang sering maen game harus tau donk siapa alessa ini!dia itu nongol di game "silent hill" di gamenya sendiri alessa ini punya kekuatan buat ngurung orang di kota silent hill itu!sampe kedenger bunyi sirine gitu nanti keluar dah monster monster gile nya!

asal usul jadi setan :

ya mungkin dia ingin jadi anak setan karena dia itu korban bully super luar biasa greget di sekolahnya dia pernah disangka penyihir sama temen temennya!,dilecehkan secara seksual oleh janitor(tukang bersih bersih)pas ngumpet di kamar mandi!yang lebih parah dia dibakar idup idup karena disangka penyihir dan harus menahan sakit karena pas abis dibakar dia masih idup!nah karena itu dia menjelma jadi anak iblis karena dendam kesumat nya ke temen temennya itu dan ngebantai temen temennya itu!!

cara hindarin:

jangan maen silent hill aja biar gak kebayang bayang!kalau main pas ada bunyi sirine,ancurin aja ps lu biar gak keluar dia nya!


itu dia di film nya!serem ya???tapi jangan takut!itu dia pas masih kecil sekarang dia udah tumbuh jadi.....

                                                                 ini dia sekarang


5.Esther


yang terakhir jangan yang terlalu serem deh ya!dia ada di film "orphan"kayak "damien omen" dia itu diadopsi sebuah keluarga!tapi mereka gak tau kalau anak ini pembunuh berantai!

asal usul jadi setan:

kalau dia itu bukan setan ya!dia itu cuman psikopat(orang yang ngelakuin sesuatu yang fatal tapi gak merasa bersalah)!alkisah sepasang suami istri sedih karena keguguran anak ke 3 nya dan memuuskan untuk mengadopsi seorang anak dan ternyata yang diadopsi itu dia dan diberinama esther dia itu super psikopat dia berusaha mencelakakan ke 2 kakanya dan pas akhiran film ketahuan kalau dia itu bukan anak anak tapi orang berumur 33 tahun yang mempunya gangguan hormon yang gak bisa tumbuh lagi dan lebih parah dia itu ternyata gangguan jiwa(ihh amit amit)

cara hindarin:

ya mending jangan ngadopsi anak yang gak tau latar belakangnya ya!terus kalau ketemu langsung lari aja yang jauh jauh!pindah negara kek! hehehe

tapi kalau sekarang ketemu mending langsung foto foto aja ya soalnya dia udah berevolusi kayak tamagochi jadi......



                          kalau yang beginian diadopsi siapa sih yang gak mau hehehe ^_^

yah itu sedikit dari anak setan yang ada di dunia!terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca silahkan tinggalkan jejak di komentar ya!



SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar